log in

Video

Yosafat R. Lahindah

Yosafat R. Lahindah

PASKAH SEKOLAH MINGGU MARANATHA, SUKSES

Hari Minggu, 23 April 2017 Ibadah Paskah Sekolah Minggu GPdI Maranatha dengan tema "GRACEFUL" dapat berlangsung sukses, Puji Tuhan.
Sukacita, kegembiraan akan kebangkitan Yesus Sang Juruselamat tergambar dari wajah dan hati anak-anak sekolah minggu melalui setiap pujian-penyembahan yang dipimpin oleh kak Itche dan kawan-kawan.
Kemudian persembahan pujian dari cabang-cabang sekolah minggu yang dibagi dalam 3 kelompok dan penampilan drama singkat dari kelas madya (besar).
Pesan Firman yang disampaikan kak Olive Siahaan melalui aksi panggung boneka, bahwa anak-anak sekolah minggu harus saling mengasihi, mengampuni, rajin berdoa dan baca alkitab. Setelah itu kakak-kakak dari MARS menampilkan drama musik berjudul "ALIVE".
Ibadah usia pkl. 16.00 wib dengan doa penutup oleh kak Klaudia Wakkary, anak-anak turun ke lantai satu menerima snack yang telah disiapkan oleh guru-guru sekolah minggu.
Terima kasih kepada seluruh orang tua murid sekolah minggu, jemaat, dan guru-guru sekolah minggu yang telah berkorban uang/materi, doa, waktu, jerih payahmu tidak akan sia-sia.
Tuhan Yesus memberkati pelayanan Sekolah Minggu GPdI dengan limpahNya

MUBES GPdI ke-33 DI TRANS HOTEL BANDUNG, BERJALAN BAIK

Haleluya ! Mubes (Musyawarah Besar) GPdI hari Selasa-Kamis, 28-30 Maret 2017 di Hotel Trans Bandung dapat berjalan baik.
Hari pertama, 28 Maret 2017 Pdt. M. D. Wakkary dan seluruh kabinet serta menteri agama RI desambut oleh tuan rumah dengan Tarian Merak, dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan serta Bp Lukman Hakim Saifuddin resmi buka kegiatan Mubes. Ibadah pembukaan dipimpin oleh team Ibu Klaudia & Sdri. Kezia Wakkary. 3000 lebih gembala sidang GPdI yang menghadiri acara Mubes. Malam harinya rapat pleno dilakukan dan Bp Gembala selaku Ketum MP menyampaikan laporan pertanggung jawab periode 2012-2017.

Hari kedua, 29 Maret 2017 malam hari dilakukan Ibadah dan Ps Glenn Burris, Presiden Gereja Foursquare menyampaikan Firman Tuhan, pkl 21.00 wib seluruh gembala memakai haknya untuk memilih. Setelah itu hasil perhitungan suara diumumkan saat itu juga dan Pdt. Johnny Weol telah resmi menjadi Ketua Umum Majelis Pusat (MP) serta Pdt. J. K. Siwi menjadi Majelis Pertimbangan Rohani (MPR) yang baru periode 2017-2022 .

Hari ke tiga, 30 Maret 2017 adalah hari penutup dari acara ini, ditandai dengan pelantikan Ketum MP beserta seluruh kabinetnya, dan pelantikan pendeta penuh bagi para hamba-hamba Tuhan. Kami ucapkan selamat melayani untuk ketua MP yang baru. Tuhan Yesus memberkati

Subscribe to this RSS feed